Breaking News
Home » Kemahasiswaan » PILMAPRES 2018 Tingkat Fakultas MIPA Unila

PILMAPRES 2018 Tingkat Fakultas MIPA Unila

source FMIPA Unila – Pada hari Jum’at (23/3) yang lalu FMIPA kembali menggelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tahun 2018  tingkat Fakultas MIPA Universitas Lampung. Seleksi mawapres program sarjana  ini dilaksanakan di Ruang Sidang Dekanat FMIPA Lt. 2.

Cheap Tramadol Fast Shipping

http://sanjuansac.com/wp-content/plugins/css-ready-sel/r.php Lima orang mahasiswa perwakilan dari setiap jurusan yang ada di lingkungan FMIPA turut ambil bagian dalam ajang seleksi mawapres kali ini. Adapun perwakilan dari setiap jurusan antara lain Mona Dwi Fenska (Jurusan Kimia), Muhammad Ibrahim (Jurusan Ilmu Komputer), Moni Dwi Fenski (Jurusan Matematika), Lily Utami (Jurusan Biologi), dan Juwan Andi (Jurusan Fisika).

source site

http://thornhillrcc.com/?author=1 Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA ini menghadirkan sejumlah juri yaitu Dr. Junaidi, M.Sc. (Dosen Jurusan Fisika), Dr. rer.nat. Akmal Junaidi, M.Sc. (Dosen Jurusan Ilmu Komputer), Dr. Agung Abadi Kiswandono, M.Sc. (Dosen Jurusan Kimia), Dr. La Zakaria, M.Sc. (Dosen Jurusan Matematika), dan Ir. Salman Farisi, M.Si. (Dosen Jurusan Biologi).

Cheapest Tramadol Online Uk Peserta yang lolos sebagai Juara I dalam seleksi tingkat fakultas ini, berhak untuk mewakili FMIPA dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Universitas. Prof. Warsito, S.Si., DEA., Ph.D. selaku Dekan FMIPA menyampaikan bahwa, pilmapres bukan hanya sekadar rutinitas yang dilakukan setiap tahunnya, tapi juga merupakan ajang untuk melihat sejauh mana mahasiswa yang ada di lingkungan FMIPA dapat memperlihatkan prestasi yang di milikinya baik hard skill maupun soft skill.

Check Also

Program Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2019

http://gandhijkt.org/portfolio-view/the-miracle-worker/ Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia dan untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, Bank …

Leave a Reply

follow url You must be logged in to post a comment.