Beranda » Kerja Sama » Audiensi KPU Kota Bandar Lampung dengan FMIPA Universitas Lampung

Audiensi KPU Kota Bandar Lampung dengan FMIPA Universitas Lampung

FMIPA Unila – Untuk kesekian kalinya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak di Seluruh Indonesia dilaksanakan pada tahun 2020, dimana salah satu daerah yang menyelenggarakan pemilihan serentak tersebut adalah Kota Bandar Lampung. Dalam menyikapi hal tersebut, KPU Kota Bandar Lampung telah melakukan beberapa persiapan yang diantaranya adalah membentuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Keanggotaan PPK ini diperoleh dari hasil seleksi yang dilakukan oleh KPU Kota Bandar Lampung kepada masyarakat yang telah mendaftar sebelumnya. Pelaksanaan seleksi ini sendiri  KPU Kota Bandar Lampung menggandeng Laboratorium Komputasi Dasar  Jurusan Ilmu Komputer sebagai tempat penyelenggaraan seleksi dengan menggunakan sistem CAT.

Sebagai langkah awal rombongan KPU Kota Bandar Lampung yang di Ketuai oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Bapak Dedy Triyadi melaksanakan audiensi dengan pemegang kepentingan FMIPA Universitas Lampung yang menaungi Jurusan Ilmu Komputer. Audiensi ini sendiri dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 yang bertempat di Ruang Sidang Gedung Dekanat FMIPA Universitas Lampung. Dari pihak FMIPA sendiri diwakili oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Sekretaris dan beberapa orang Dosen Jurusan Ilmu Komputer.

Author: Ali Suhendra