Beranda » Kemahasiswaan dan Alumni » Dekan FMIPA Melepas Keberangkatan Ketigabelas Mahasiswa yang akan Melaksanakan Student Exchange ke Universiti Putra Malaysia

Dekan FMIPA Melepas Keberangkatan Ketigabelas Mahasiswa yang akan Melaksanakan Student Exchange ke Universiti Putra Malaysia

FMIPA Unila – Kegiatan pelepasan mahasiswa peserta Student Exchange Tahun 2019 dengan tujuan Universiti Putra Malaysia (UPM) dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris TKUI, mahasiswa peserta, dan para orang tua  dilaksanakan di Ruang Sidang Lt.2 Gedung Dekanat FMIPA pada tanggal 3 Agustus 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan bentuk kerjasama yang telah terjalin antara FMIPA Unila dan UPM Malaysia, serta memberikan pengalaman kepada para mahasiswa tentang budaya pendidikan yang ada di Malaysia, khusus nya di UPM.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh FMIPA ini diikuti sebanyak 13 orang mahsiswa yang terdiri dari 2 orang mahasiswa Prodi Magister Matematika, 2 orang mahasiswa Prodi. S1 Matematika, 4 orang mahasiswa Prodi. S1 Kimia, 3 orang mahasiswa Prodi. S1 Ilmu Komputer, 1 orang mahasiswa Prodi. S1 Biologi dan 1 orang mahasiswa Prodi. S1 Fisika.

Selain kegiatan Student Exchange yang akan dilakukan selama 1 minggu, juga dilaksanakan penandatanganan MoA antara FMIPA Unila dan UPM Malaysia guna lebih mempererat jalinan kerjasama khususnya di bidang pertukaran mahasiswa diantara kedua universitas.

Author: Ali Suhendra

Check Also

Sebanyak 685 Orang Mahasiswa Baru FMIPA Unila Mengikuti PKKMB Tahun 2019

FMIPA Unila – Tercatat sebanyak 685 orang mahasiswa baru yang akan melanjutkan pendidikannya di ke-7 …