Beranda » Pengabdian » FMIPA Universitas Lampung Memilih Calon Dekan

FMIPA Universitas Lampung Memilih Calon Dekan

FMIPA Unila – Dengan terpilihnya Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T. sebagai Calon Dekan FMIPA Universitas Lampung Periode 2020-2024, menandakan berakhir pula rangkaian kegiatan Pemilihan Calon Dekan FMIPA Universitas Lampung yang telah dimulai sejak bulan Januari 2020 kemarin.

FMIPA Universitas Lampung telah merampungkan Pemilihan Calon Dekan periode 2020-2024 pada Rapat Senat Tertutup, Senin (3 Februari 2020) di Ruang Sidang Gd. Dekanat FMIPA Lt.2. Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T. terpilih setelah unggul jauh dalam perolehan suara dari 2 kandidat lainnya dengan perolehan sebanyak 23 suara dari total 28 suara. Dengan demikian Rapat Senat Tertutup FMIPA Unila yang beragendakan Pemilihan Calon Dekan periode 2020-2024 menetapkan Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T. sebagai Calon Dekan terpilih.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes. sebagai wakil Rektor dalam memberikan suara saat pemilihan, Dekan yang juga Ketua Senat FMIPA Unila Drs. Suratman, M.Sc. serta para anggota senat FMIPA Unila yang berjumlah sebanyak 17 orang dan 1 orang anggota senat Dr. G. Nugroho Susanto, M.Sc. berhalangan hadir pada kesempatan ini.

Sebelumnya Panitia pemilihan Dekan FMIPA Unila telah menyelenggarakan Sosialisasi Visi, Misi dan Program ketiga calon Dekan FMIPA Unila periode 2020-2024 pada Rabu (29/01) dihadapan para dosen, tenaga kependidikan, dan para pimpinan lembaga kemahasiswaan yg ada di lingkungan FMIPA Unila.

 

Author: Ali Suhendra

Check Also

Uncover Term Paper Writing Support For-free

Find Term Paper Writing Support for Free It is crucial to get some word paper …