Beranda » Pengabdian » Pembagian Bingkisan Lebaran Kepada Tenaga Kontrak di FMIPA Unila

Pembagian Bingkisan Lebaran Kepada Tenaga Kontrak di FMIPA Unila

FMIPA Unila – Dengan tetap menerapkan social distancing, pada tanggal 15 MEi 2020 Dharma Wanita  Persatuan FMIPA Universitas Lampung yang berkerjasama dengan PT. Telkom Indonesia memberikan bingkisan lebaran sebanyak 60 paket kepada para PNS golongan II, tenaga kontrak, dan beberapa orang mahasiswa. Bertempat di Ruang Sidang Dekanat FMIPA Unila, pembagian bingkisan lebaran ini di hadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Unila, pengurus Dharma Wanita Persatuan FMIPA, Dekan dan para Wakil Dekan, perwakilan PT. Telkom Indonesia, serta perwakilan tenaga kontrak di lingkungan FMIPA Unila.

Dalam kesempatan kali ini Ketua Dharma Wanita Unila, mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia yang telah mau bekerjasama dengan Universitas Lampung khususnya di FMIPA Unila, dalam menyiapkan paket bingkisan lebaran tersebut. Selain itu juga, diharapkan kerjasama ini dapat terus berlangsung dan terealisasi dalam bentuk kegiatan yang lainnya.

Dalam pembagian ini, para penerima bingkisan diwakilkan oleh 10 orang tenaga kontrak yang secara simbolis diberikan secara bergantian oleh para pimpinan Dharma Wanita maupun FMIPA Unila.

Check Also

Serah Terima SK Rektor Tentang Pengangkatan Kembali Tenaga Kontrak di FMIPA Universitas Lampung

FMIPA Unila – Sebanyak 32 orang tenaga kontrak untuk Tenaga Kependidikan di FMIPA Universitas Lampung …