Beranda » Akademik » Prodi. Magister Matematika Adakan Lokakarya Evaluasi Kurikulum

Prodi. Magister Matematika Adakan Lokakarya Evaluasi Kurikulum

FMIPA Unila – Kurikulum merupakan suatu bagian yang amat penting dalam berjalannya sebuah program studi, dikarenakan kurikulum merupakan pegangan baik untuk program studi, dosen, maupun mahasiswa dalam melaksanakan proses pembelajaran. Seiring berjalannya waktu dimana saat ini seluruh dunia memasuki Era Industri 4.0 dan Society 5.0 yang menuntut semua yang ada di dunia pendidikan untuk mengikuti perubahan yang ada.

Untuk menjawab semua tantangan tersebut, Program Studi Magister Matematika FMIPA Universitas Lampung melaksanakan evaluasi kurikulum dan rencana pembelajaran semester yang dituangan terlebih dahulu dalam suatu kegiatan lokakarya. Kegiatan ini pun bertujuan untuk melihat sejauh mana kurikulum di Prodi Magister Matematika dalam menjawab tantangan di Era Industri 4.0 dan Society 5.0, serta menampung semua aspirasi dari segenap stakeholder maupun alumni tentang apa saja yang dibutuhkan dalam menghadapi dunia kerja.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2019 di Ruang R1 Gedung Matematika FMIPA Universitas Lampung dibuka secara langsung oleh Dekan FMIPA Universitas Lampung, Drs. Suratman, M.Sc., mengundang Ibu Elida Purba, S.T., M.Sc., Ph.D. (Sekretaris LP3M Unila) sebagai narasumber serta dosen dan stake holder terkait dengan prodi tersebut.

Author: Ali Suhendra

Check Also

Cuti Tahunan Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019

Berdasarkan : Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil BAB XII …