Beranda » Akademik » Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum

Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum

FMIPA Unila – Semenjak dikeluarkan nya surat dari Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung Nomor 8170/UN26/TU/2020 tanggal 30 Juni 2020 tentang Penyusunan Kurikulum Tahun 2020, maka saat ini seluruh program studi di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung sedang melaksanakan penyusunan dokumen Kurikulum 2020. Khusus untuk Program Sarjana, kurikulum 2020 wajib mengusung Kurikulum Merdeka Belajar yang telah digagas oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk lebih melancarkan proses penyusunan dokumen kurikulum tersebut, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama mengadakan Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2020 yang lalu. Dengan bertempat di Gedung Dekanat Lt. 3, acara ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi, Sekretaris Prodi. Doktor, dan perwakilan dosen tim penyusun kurikulum di setiap Jurusan.

Workshop ini menghadirkan Dr. Feni Munifatullah, M.Hum. sebagai narasumber. Dalam pemaparannya, Kabid. Pengembangan Panduan dan Monev Kurikulum LP3M Universitas Lampung menjelaskan tentang teknis pengisian dokumen kurikulum yang berbasis pada Era Industri 4.0 dan Kurikulum Merdeka BElajar.

Check Also

Pembukaan Assessment Lapangan Akreditasi Prodi S1 Matematika

FMIPA Unila – Saat ini FMIPA Universitas Lampung terkhususnya Program Studi S1 Matematika, melaksanakan Assessment …